news.detik

Sabtu, 12 November 2011

Review Smartfren connex CE682

0


Setelah mengeluarkan modem Smartfren AC682(ZTE), eh..sekarang keluar lagi modem baru yaitu Smartfren CE682(Haier). Karena dengan harga murah dan spesifikasi yang menggiurkan akhirnya saya coba untuk membeli modem yang Smartfren CE682(Haier) dengan harga Rp 199Ribu untung harganya tidak berubah masalahnya kalau berubah nambah ni Bon saya ama temen...heheeee Saya sendiri waktu beli sebenernya tidak tahu kalau ada dua macam tipe ZTE sama Haier. Nah, setelah dibuka perasaan modelnya kok beda ama punya teman saya..? dan ternyata yang saya beli Smartfren CE682(Haier). waktu awal beli sih ndak sabar mau nyoba EVDO gitu lo.. Tidak usah panjang lebar langsung saja ini spesifikasinya :

Spesifikasi
CDMA 2000 1x EVDO Rev.A 800/1900 Mhz
Maximum Download up to 3.1Mbps & Upload up to 1.8Mbps
Voice Call Function
SMS Function
Micro SD Card
Plug and Play

Support OS
Windows 7, Xp, Vista
Mac OS X 10.5-10.7

Fotonya




Nah, itu dia modemnya agak beda sedikit sama modem yang ZTE AC682. nah untuk download sendiri rata-rata di daerah saya 50 Kbps, soalnya tidak nyangkut jaringan EVDO heheeee.... tapi waktu saya maen ke forum  ada yang ngeshare kalau nyangkut EVDO terus sinyal full rata-rata bisa 100 Kbps.

Kelebihan Modem ini menurut saya :
1. Harga relatif murah
2. Sudah EVDO sayang di daerah saya tidak nyangkut...:(
3. Bentuk dan warnanya menarik
4. Katanya lebih tahan panas dari pada yang AC682

Kekurangannya :
1. Agak cepat panas
2. Kalau udah panas kecepatan menurun
3. Tidak bisa unlock atau kamu cuma bisa pake kartu smart/smartfren

Saran saya lihat banyak referensi dan jangan asal membeli, kalau perlu pinjam modem teman terus dicoba...
kesimpulan saya mengenai modem ini, nilainya B yang pasti tidak seperti modem hp dari smart yang dulu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting